Senin, 14 September 2009

Web Access Domain hosting Design colocation ads promotion ERP Terbaik Indonesia

PT Web Access Global Indo merupakan perusahaan Web Solution. Layanan Web Solution kami meliputi: web hosting, domain registration, web design, co-location server, advertising & promotion online, perencanaan sumber daya perusahaan, dan solusi aplikasi yang dapat disesuaikan. Kami memberikan solusi yang terintegrasi untuk perusahaan Anda melalui solusi One Stop Services. Pelayanan kami untuk Web Solution sangat dapat disesuaikan dan diandalkan, dengan teknologi termutakhir dan terbaik dalam Desain dan Programming. Kualitas layanan dan harga yang bersaing merupakan jaminan bagi seluruh pelanggan kami. Web Access dilengkapi dengan Robust Data Center yang memastikan data base akan tersimpan aman, dan layanan internet 24 jam dengan staf pendukung keamaan, hal ini membuat Web Access pilihan terbaik untuk bisnis Anda.

Bisnis kami bergerak di bidang web hosting, co-location server, web solution, dan application solution. Kami juga melayani implementasi website (desain baru, desain ulang, pemeliharaan website). Silahkan klik www.webaccess.co.id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan layanan kami atau hubungi kami untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu Anda.

PAKET WEB HOSTING
Kami memiliki 3 paket web hosting, masing-masing memiliki keuntungan tersendiri. Sekarang Anda sendiri yang menentukan paket apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


PERSONAL
capacity 500MB, 24/7 support, upgradeable, secure FTP, unlimited sub-domain, webmail, SMTP, SQL5: 10 database, data back up, 2 multiple domains.


PROFESSIONAL
capacity 2GB, 24/7 support, upgradeable, secure FTP, unlimited sub-domain, webmail, SMTP, email subdomain, mailing list, SQL5: 20 database, data back up, 10 multiple domains.


CORPORATE
capacity 3/4/5GB, 24/7 support, upgradeable, secure FTP, unlimited sub-domain, webmail, SMTP, email subdomain, mailing list, SQL5: 40 database, data back up, 15 multiple domains

lebih detil ? kunjungi http://www.webaccess.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar